Tujuh Februari Dua Ribu Tiga Belas

7 februari 2013,  tepat lima bulan setelah saya meggenggam tangan seorang ayah yang kemudian beliau serahkan anak gadisnya kepada saya untuk bersama  membangun sebuah  rumah tangga yang diberkahi oleh Allah SWT, aamiin.

Selama 5 bulan ini kami mencoba untuk memahami satu sama lain, mencoba saling memperhatikan apa yang disuka dan apa yang tidak disuka, dan juga saling mengerti tentang apa dan bagaimana respon kami masing-maisng menghadapi berbagai macam permasalahan dan cobaan dalam kehidupan ini.

Belum banyak memang yang kami (saya dan istri) dapatkan dalam upaya untuk saling mengerti satu sama lain, meski begitu kami tetap optimis menjalani kehidupan rumah tangga kami yang memiliki keterpisahan jarak sementara ini.

Mohon doa dari para pembaca sekalian, agar kami cepat dipertemukan kembali dan selama waktu penantian hingga saatnya nanti semoga kami tetap dilingkupi kesabaran dan keberkahan oleh Allah SWT, aamiiin.

ramadoni (23 Posts)

Lelaki ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Tahun 2005, Doni melalui SPMB diterima di program Studi S1 Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia dan mendapat gelar Sarjana Keperawatan tahun 2009. Walau mengenyam materi keperawatan, Ia sebenarnya sangat menyukai bidang Web Development, Photography, Videography, Computer Hardware, Social Media, dan Olahraga (Taekwondo dan Volley). Selama menjadi mahasiswa ia aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa baik tingkat Fakultas maupun Universitas. Di usia 23 tahun Doni mampu membulatkan tekad untuk segera menggenapkan separuh agama nya dengan menikahi perempuan pilihannya, Nurul Widiyastuti. Dalam berumah tangga, Ia ingin sekali menjadi ustadz minimal di keluarga nya sendiri yang senantiasa mengingatkan dan memberi contoh yang baik tentang nilai-nilai Islam.


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.