terima kasih Salam UI

 

womendays

Women Days nya Salam UI ini tiap tahun nya selalu berkesan. Kenapa? karena pasti akan semarak dengan kegiatan yang Extra Ordinary . Mulai dari pembicara yang kece dan seminar-seminar yang memang update dan di butuhkan sesuai zamannya.

 

pernah menjadi bagian dari mu merupakan pelajaran berharga dan menjadi titik awal bertumbuhnya seorang Nurul Widiyastuti hingga saat ini.   :”)

 

bergabung di departemen Kemuslimahan Salam UI X2 kala itu, membuat saya tersadar ini sudah 5 tahun lalu dan geliat dakwah kampus hingga kini masih membuat merinding dengan segala ‘armada’ dakwah yang Salam UI bawakan.

Cerita Perempuan Indonesia atau Women Days 2013 saya absen tidak menghadirinya karena masih berada di Ende, NTT. Semoga tahun ini bisa ikut serta.

 

 

 

 

 

 

 

me love you coz Allah, Salam UI  :)

Fastaqim Fid da’wah Ilallah.

 

 

 

– Cilandak, sambil kepo-in website salam-ui.org 😀

lunbul89 (75 Posts)

Bulun panggilannya, merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Melalui SPMB tahun 2007 Nurul berhasil menjadi mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. Ia mendapat gelar Sarjana Keperawatan Tahun 2011. Melanjutkan program studi Profesi Keperawatan satu tahun setelah nya hingga meraih gelar Ners. Juli 2012 ia menyudahi rangkaian studi selama 5 tahun. Aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas, Lembaga dakwah Kampus juga Lembaga Dakwah Fakultas menjadi “tempat belajar” Nurul selama menjadi mahasiswi. Perempuan yang suka membaca buku, menulis, dan membaca puisi ini mengakhiri masa lajang nya dua bulan usai berakhirnya program profesi. Masih berdecak kagum dan bertasbih memuji Tuhan nya ketika dengan sadar bahwa yang menjadi suami nya kini ialah kakak tingkat satu fakultas nya saat menjadi mahasiswi yang meng-ospek angkatan-nya saat tahun 2007 lalu.


Leave a Reply